Ada cinta di Super Cuts




Saya tertarik menulis cerita tentang hal ini, walaupun agak begitu tabu karena sudah lama sekali saya tidak merasakan pacaran.(curcol). Memang bener istilah yang dikatakan oleh tukang minyak dimana ada gula pasti ada semut, dan dimana ada perkumpulan pasti ada benih-benih cinta. Terkadang cinta itu datang secara tidak sadar dan bahkan hadir jauh di bawah alam sadar kita sebagai manusia normal tapi hal tersebut cukup indah dan bikin kita sedikit tersenyum.

Di super cuts pun tampaknya seperti itu, berawal dari tidak kenal menjadi kenal dan dilanjutkan ketahapan pdkt lalu jadian deh…. Tapi tak sedikit juga yang merasakan sakit karena cintanya bertepuk tangan dan ada juga beberapa yang pernah merasakan diputusin hehe. Hal tersebut cukuplah wajar karena kita ini hidup sebagai manusia yang dinamis, terkadang perubahan bisa berubah kapan saja dan terkadang sulit untuk di tebak. Selingkuh, penghianatan dan kesetiaan menjadi salah satu harga mati dalam hubungan cinta ini. Dan terkadang cinta itu tidak memandang jarak, yang jauh akan selalu dekat dan yang dekat menjadi tampak dekat….

Semoga cinta kalian abadi kawan-kawan super cuts dan tetep terus pelihara kekeluargaan dan pertemanan karena kita adalah saudara.

0 komentar:

Posting Komentar