KEBERSAMAAN ITU EMANG NYATA






2 januari 2010 adalah hari pembuktian dimana kata “Kebersamaan” dibuktikan secara nyata oleh kawan-kawan super cuts. Hari itu super cuts bandung mengadakan big gathering yang bertempat di THR Juanda – Dago Pakar. Acara tersebut berkonsep outbound dengan diselingi acara hiburan akustikan. Pagi itu semua kawan-kawan super cuts dari kota bandung berkumpul di simpang dago dan berangkat bersama-sama menuju THR Juanda. Seolah tidak mau ketinggalan, 5 orang kawan dari SC jogja ikut berpartisipasi kedalam event tersebut. Tak kurang dari 60 orang super cuts berkumpul membaur menjadi satu di dalam acara tersebut.



Dari keseluruhan peserta yang hadir, panitia membagi kedalam kelompok-kelompok kecil yang beranggotakan 5 orang peserta. Yang lebih istimewanya, personil cuts dan manajemen ikut dalam kelompok dan harus mengikuti tantangan-tantangan yang disediakan oleh panitia. Semua kelompok mengikuti rute yang telah di buat oleh panitia, sekitar 3 jam mereka menempuh perjalanan mengelilingi THR Juanda. Dalam event ini terdapat 3 pos yang menguji kekompakan team dan kreatifitas masing-masing anggotanya. Dari pos tali temali, pos kejujuran sampai pos lain yang cukup menarik untuk di ikuti. Seluruh peserta di sajikan pemandangan indah seperti air terjun dan tumbuh-tumbuhan serta tempat - tempat bersejarah seperti gua jepang dan gua belanda.



Di penghujung acara, para peserta berkumpul di panggung pertunjukan THR Juanda untuk makan-makan dan di hibur oleh perform dari beberapa band anak-anak super cuts. Kala itu cuaca kurang begitu bersahabat, baru saja perform 1 band hujan deras turun dan membubarkan aksi teman-teman super cuts. Pada akhirnya kami semua berteduh di bawah rumah panggung dan bercanda-canda , mengobrol serta bernyanyi bersama sampai-sampai rumah panggung tersebut ‘kreat kreot’ pertanda akan rubuh hihihi. Ykha, Danie boy, dida dan semua kru cuts bergabung bersama anak-anak super cuts dan bercerita-cerita tentang banyak pengalaman.



Acara tersebut akhirnya di tutup dengan photo bersama yang dilakukan di bawah hujan rintik-rintik. Semoga kebersamaan itu akan tetap kekal abadi dan memberikan banyak pelajaran yang berarti dalam kehidupan kita.

0 komentar:

Posting Komentar