Akustik Berisik Bersama CUTS




Kalo kita nonton konser music akustik pasti yang ada di dalam pikiran kita adalah menonton pertunjukan dengan duduk manis di kursi penonton dengan di iringi music – music akustik (no distorsi). Namun pola pemikiran tersebut berhasil di hancurkan secara brutal oleh C.U.T.S di salah satu acara di pvj belum lama ini. Acara akustik yang di setting secara rapih berhasil di sulap menjadi arena dansa ala super cuts. Bahkan hampir semua penonton yang ada di depan panggung seolah “kemasukan kecoa” ke dalam pakaian dalamnya sehingga tak bisa berhenti bergerak mengikuti irama lagu-lagu electroclash yang di bawakan CUTS seperti lagu Ladyboy, Isabella , Feaux Jealousy Feaux dan Beringas.



Sore itu CUTS berhasil membuat atmosfer PVJ menjadi menjadi berisik dengan teriakan-teriakan penonton yang tidak henti-hentinya bernyanyi dan berteriak “ikkee !!!”. Ditengah pementasan tersebut saya dikejutkan dengan kehadiran 2 orang fans fanatic yang langsung menuju bibir panggung dan berteriak – teriak menyanyikan lagu cuts seraya memanggil-manggil nama vocalis cuts Ika dan Itta. Dia bercerita kepada saya kalau dia sudah menunggu CUTS sejak tadi siang sehingga tidak bisa menahan hasrat untuk menonton dan swing a long bersama CUTS.



Kejutan tidak hanya sampai disitu, Dida sang gitaris secara mendadak loncat dari atas panggung dan melakukan aksi gila diatas para penonton yang sudah menunggu penampilan CUTS sejak siang. Namun aksi gila Dida tersebut mengundang kepenasaran “Ika” sang vokalis dan dengan spontan ia pun menjatuhkan dirinya diatas kerumunan penonton dan bernyanyi lalu berteriak “beringas” diatas kepala anak-anak super cuts. Bagi saya ini adalah aksi terkeren cuts sepanjang saya menonton panggung mereka dan mereka berhasil menghancurkan ketenangan panggung akustik menjadi lebih berisik.(wansky)

0 komentar:

Posting Komentar