N.A.D.I - Another Project





"TANAH ACEH TANAH GANJA, DARI DAHULU SUDAH ADA"

Lagu N.A.D.I ( Nangroe Aceh Darusalam Indonesia ) buat saya terbangun dari tidur saya di pagi ini, lagu yang saya peroleh melalui email dari sang basist membuat saya sadar kalau banyak mutiara-mutiara terselubung yang terpendam di dalam pasir Cirebon. Another Project salah satu band reagee asal kota Cirebon telah berhasil memanipulasi pola pikir saya menjadi amat bodoh dan memaksa saya untuk terus menerus mendengar dan menyanyikan lagu ini.

Ibarat Candu, Another Project menawarkan banyak fantasi yang membuat kita merasa tenang dan di kelilingi oleh keindahan surga.

semoga Indonesia makin damai dan tak ada lagi penindasan....


DOWNLOAD
N.A.D.I - ANOTHER PROJECT


*foto : doc another project

0 komentar:

Posting Komentar